Review Lenovo Yoga 310, Laptop Layar Sentuh Terbaik Cocok untuk Mobilitas Tinggi

Lenovo Yoga 310 – Tak bisa dipungkiri memang bahwa era tablet saat ini telah usai, dan kini mulai tergantikan sejak hadirnya era laptop hybrid. Laptop hybrid sendiri merupakan laptop yang bisa diubah wujudnya sebagai tablet, baik itu dengan cara melepaskan bagian layar monitornya atau pun membuka layar monitor sejauh 360 derajat. Lenovo Yoga 310 adalah salah satu yang paling direkomendasikan buat Anda yang menginginkan sebuah laptop terbaik yang bisa diubah menjadi sebuah tablet dengan mudah.

Lenovo Yoga 310 merupakan laptop layar sentuh terbaik yang cocok untuk Anda dengan mobilitas tinggi. Kabar baiknya, soal desain Lenovo Yoga 310 ini ternyata memiliki desain yang kekinian. Lebih dari itu, Lenovo ternyata mampu mengubah laptop terbarunya tersebut ke dalam 4 mode sekalipun, yakni tablet, laptop stand, dan tent. Tentu saja dari ke-4 mode ini memiliki kelebihan yang berbeda – beda. Mau tahu informasi selengkapnya mengenai Yoga 310? Simak reviewnya di bawah ini.

Review Lenovo Yoga 310, Laptop Layar Sentuh Terbaik Cocok untuk Mobilitas Tinggi

Review Lenovo Yoga 310

Berbicara mengenai desain, Lenovo Yoga 310 memang masih membawa desain yang sama seperti seri Yoga terdahulu. Tetapi penampilannya kali ini dibuat lebih elegan dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Selain itu, desainnya juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan laptop tersebut ke dalam 4 mode.

Dalam mode tablet, Anda bisa menggunakannya saat sedang ingin membaca buku digital atau browsing. Sementara itu ketika sedang bekerja Anda bisa menggunakan mode laptop. Lalu apabila Anda ingin menggunakannya untuk menonton video, maka Anda bisa mengubahnya ke dalam bentuk stand atau tent.

Kabar baiknya, layar pda laptop Lenovo terbaik ini Anda bisa rasakan sensasi menggunakan laptop dengan layar yang bisa disentuh. Menggunakan layar dengan teknologi TFT LCD LED Backlight, sehingga layar pada laptop tersebut memiliki beberapa kelebihan, yakni bisa mengenali hingga 10 titik sentuh hanya dalam satu waktu. Di bentang 11.6 inch, Lenovo Yoga 310 memang ideal sekali untuk kebutuhan komputasi dasar, seperti browsing, chatting, editing ringan, atau pun menjalankan aplikasi office.

Lalu untuk urusan konektifitasnya sendiri juga cukup memadai, sebab sudah ada port USB 2.0, port USB 3.0, RJ45 khusus untuk kabel LAN, port HDMI, Card Reader 4-in-1, dan Jack Audio Combo. Selain itu, laptop Lenovo tersebut juga sudah mendukung jaringan internet WiFi tipe a/c yang jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan versi b/g/n. Kemudian untuk fitur Bluetooth-nya sendiri sudah ada versi 4.0.

Lebih lanjut mengenai dapur pacu yang disematkan Lenovo lewat Yoga 310, yakni ada prosesor Intel Celeron N3350 dengan kapasitas Cache 2 MB dengan speed 2.4 GHz. Yoga 310 dijamin tidak akan alami kendala sedikit pun saat digunakan untuk melakukan komputasi ringan. Lalu untuk RAM-nya sendiri sudah ada sebesar 4 GB yang akan membuat pengguna bisa lebih leluasa dalam menjalankan beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan. Tapi sayangnya, kapasitas RAM yang terbatas tersebut ternyata tidak bisa diupgrade sebab bersifat on-board.

Kabar baiknya, untuk urusan grafisnya sendiri Lenovo lebih mempercayakan pada Intel HD Graphics yang dipadukan dengan prosesor Intel Celeron N3350. Grafis yang digunakannya tersebut terbilang cukup tangguh untuk penuhi kebutuhan grafis Entry Level. Selain itu, Lenovo Yoga 310 juga mengandalkan sistem operasi Windows 10.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review Lenovo Yoga 310, laptop layar sentuh terbaik cocok untuk mobilitas tinggi. Semoga bermanfaat.